Uus dan Prisia Nasution Cari Sensasi Sindir Sana-Sini, Akhirnya Menuai Bully


Komika, Uus yang menuai Bully setelah berkicau di Twitter


Soreini.com - Dua selebritis Prisia Nasution dan Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus akhirnya menuai Bully, pasalnya mereka seperti mencari sensasi ditengah kegaduhan. Mereka dihujat tanpa ampun oleh netizen, karena cuitannya menyinggung SARA.

Netizen menilai, sebagai publik figur Prisi maupun Uus tak sepantasnya mengomentari hal-hal tersebut, terlebih lagi terkesan menyerang kelompok tertentu.

>
Seperti pada Cuitannya Prisi Nasution, Artis kelahiran Jakarta berumur 32 tahun itu, menyindir cara berpakaian yang kearab-araban.

“Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa ngga pada pindah aja ya?” tulis akun Prisia Nasution, pada Sabtu, 21 Januari 2017.

Wanita yang biasa disapa Phia ini diserang netizen lantaran cuitan tersebut, ada yang menyebutnya bergaya barat, maka harus pindah ke Barat.

Ada juga yang menyarankannya untuk tetap memakai pakaian adat Indonesia dalam aktifitasnya.

Tak sampai di situ, Prisia juga di suruh tinggal di kebun Binatang.

“Hehe..anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah…….hahaha…kl ndak salah anda juga pakaian suka pakai bulu hewan, tingkah jingkrak jingkrak gak karuan ala hewan, rasa malu dah tipis kayak hewan, knapa anda ndak sekalian jadi anggota kebun binatang aja haha, goblok dipiara,” tulisakun @Rafi Junaifi.

Belum usai kemarahan netizen terhadap Prisia, Komedian Uus juga berulah.

Melalui akun twitternya, Pria berkepala plontos yang disebut lawakannya hambar ini, dituding menghina Ulama dan Habib Rizieq.

“Shampo untuk Rizieq, Viralkan! bantu Rizieq beli shampo.” tulisnya, Minggu, 22 Januari 2017.

Cutitan tersebut disertakan foto spanduk FPI yang bertuliskan ‘Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh bukan berurusan dengan FPI, tapi dengan Ummat Islam.

Cuitan selanjutnya, Uus mempertanyakan kapasitas Habib Rizieq sebagai Ulama. ”emang Rizieq ulama? *boooom*. Sambungnya.

Lebih sadis dari Prisia, Netizen langsung menghujani Uus dengan kata-kata pedas.

“Yaialah, loe kan artis miskin, naik angkot, naik ojek, loe artis miskin baru merangkak”, tulis pemilik akun @seno.

“Mikir luh, pake otak, kalau merasa udah banyak fans jangan sombong, baru jadi artis abal-abal aja, udah kurang ajar kepada ulama”, timpal pemilik akun @Arif Rahman Hakim.

Banyaknya hujatan terhadap bapak satu anak ini, Uus akhirnya mengaku dikeluarkan dari acar TV, yakni Inbox dan OVJ.

“Udha-udah, besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian, terimakasih ya semua”, tulisnya.

“Hari ini fix banget pengangguran”, imbuhnya.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment