Saat Prabowo Subianto Mendengarkan Keluhan Warga Kampung Aquarium


Prabowo Subianto memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup KMP, Jakarta, Kamis, 3 September 2015. Pertemuan tersebut membahas PAN yang bergabung dengan Pemerintah [Liputan6.com/Helmi Afandi]


Soreini.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi warga Kampung Aquarium, Luar Batang, Jakarta Utara. Saat dia menuju tenda pengungsian warga, beberapa ibu mengadukan nasibnya sambil menangis.

"Kami diperlakukan tidak adil pak, seperti binatang saja. Sudah sembilan bulan kami tinggal di sini," ujar seorang ibu di tenda pengungsian seperti diwartakan Liputan6, dikutip dari Antara, Jakarta, Sabtu, 7 Januari 2017.

"Kami mau presiden dan gubernur baru yang berpihak sama rakyat kecil," teriak warga yang lain.

Prabowo berjanji calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung partainya akan sungguh-sungguh membela rakyat jika terpilih dalam Pilkada DKI 2017.

"Saya di sini bersama calon gubernur nomor tiga, Anies Baswedan. Ini gubernur untuk rakyat dan membela rakyat dengan sungguh-sungguh, tidak maling," kata Prabowo, yang didampingi Anies Baswedan.

"Seluruh rakyat nantinya akan menikmati kemerdekaan, dan saya juga berpesan untuk tetaplah berbuat baik," lanjut dia.

Sebelumnya, Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto dan PKS mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017.

Anies dan Sandiaga bersaing dengan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN. Juga dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura serta Partai Nasdem.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment