Pengorbanan Seorang Ayah Yang Harus Kita Ketahui


Soreini.comKisah-kisah berikut ini merupakan gambaran kecil dari kisah lain yang ada di dunia. Selama ini kita tahu pengorbanan orang tua untuk anak-anaknya baik Ibu maupun Ayah.
Dalam kisah berikut beberapa pengorbanan seorang ayah demi anak.



Seorang Ayah Rela Menjadi Kuda-kudaan Untuk Pengobatan Anaknya
Seorang pria di Hefei rela menjadi kuda-kudaan disebuah tempat keramaian, dengan membayar tarif senial 12ribu rupiah sekali naik, hal ini dia lakukan untuk mencari biaya pengobatan anaknya yang menderita leukemia. Upaya yang dia lakukan mendapat banyak simpati orang namun ada juga yang mencibirnya.



Demi Pengobatan Anaknya Seorang Ayah Rela Menjadi Sansak Hidup Dengan Tarif 20 Ribu Rupiah Sekali Pukul
Adalah Xia Jun, seorang pria berusia 30 tahun asal Sichuan, demi kesembuhan putrinya yang berumur 2 tahun, Jun memutuskan berdiri disebuah stasiun sambil berbekal kardus dan foto anaknya yang dilampiri surat diaknosis dari rumah sakit.
Dengan menggunakan kaos putih dengan tulisan karung tinju, Jun memasang tarif 10 Yuan atau setara Rp. 20.000, Aksi Jun langsung menyebar cepat dimedia sosial.



Usaha Keras Seorang Ayah Untuk Kesembuhan Anaknya
Karena tidak memiliki biaya, Wei Shufu rela mengumpulkan kayu kering, dan beberapa tanaman obat, untuk melakukan pengobatan pada anaknya yang terkena anemia. Wei sendiri tidak terlalu yakin dengan pengobatan tradisional, namun dia berjuang keras untuk kesmbuhan anaknya.

Kisah ini setidaknya memberi gambaran pada kita, bagaimana perjuangan seorang ayah untuk anaknya, sama halnya perjuangan Ibu untuk anak.(SI/Fahmi)
(sumber palingseru)

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment