Penembak di Florida Berkaos Star Wars dan Tak Berkata-kata Saat Beraksi



Soreini.com, Florida - Pelaku penembakan di Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood di negara bagian Florida, Amerika Serikat (AS) memiliki ciri-ciri khusus. Dia menggunakan kaos Star Wars dan melakukan aksinya dalam diam, tanpa sepatah kata pun.

Diwartakan detik, dikutip dari Reuters, Sabtu, 7 Januari 2017, seorang saksi menyampaikan pada MSNBC bahwa penembak tidak mengatakan sepatah kata pun saat beraksi. Penembak yang merupakan seorang pria berusia kira-kira 20 tahun itu mengenakan kaos Star Wars.

"Dia tidak mengatakan apa pun, dia diam saja dan tidak meneriakkan apa pun," ucap seorang saksi mata bernama Mark Lea.

Senator AS asal Florida, Bill Nelson, mengatakan pada MSNBC, pria itu membawa tanda pengenal militer Amerika Serikat.

Dalam gambar yang terlihat di televisi, para petugas keamanan mengumpulkan penumpang di bawah jetway dan di apron landasan pacu. Lalu lintas penerbangan sementara ditunda.

Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood adalah bandara terbesar kedua di South Florida. Bandara ini melayani rute antarbenua, dengan Bandara Internasional Miami dikenal sebagai bandara utama untuk penerbangan internasional.

Dalam insiden itu, 5 orang dilaporkan tewas dan 8 orang lainnya luka-luka. Pria yang melakukan penyerangan itu telah dilumpuhkan polisi tetapi belum jelas apakah dia telah tewas atau masih hidup.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment