Marshanda Rilis Single Lagu 'Sienna' sebagai Kenangan Abadi untuk Anaknya

Marshanda dan Sienna
Soreini.com, Jakarta - Marshanda merilis sebuah single baru, berjudul "Sienna". Judul lagu itu merupakan nama anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Chaca, biasa dia dipanggil, membuat lagu "Sienna" awalnya bertemakan cinta, namun dia kemudian memodifikasi menjadi lagu cinta untuk putrinya.

“Lagunya sendiri kita udah ready. Kita udah rekaman dari akhir tahun kemaren dan ini aku mengawali tahun baru aku dengan poject yang menurut aku sangat spesial banget karena ini lagu yang personal banget bagi aku. Judulnya Sienna untuk anakku. Di lirik lagu itu ada ungkapan cinta," terang Chaca, Kamis, 5 Januari 2017 di Jakarta, dikutip dari Netralnews yang disiarkan melalui salah satu televisi nasional.

Chaca menceritakan, lagu "Sienna" sudah lama dibuat dari dia berumur 17 tahun, namun kata dia lirik awalnya tentang cinta pertama, selanjutnya dia melahirkan putrinya.

"Kemarin, aku lagi kangen banget sama Sienna. Aku cipta-in lagu ini, aku modif liriknya, trus jadilah lagu ini untuk Sieena," ujar Chaca mengisahkan.

Siena, kata Chaca sudah mendengarkan lagu itu. "Dia suka banget, kalaupun mungkin secara makna, kata-katanya dia belum tentu ngerti maksudnya itu apa, tapi dia suka banget dan dia minta ulang-ulang terus," ujarnya senang.

Lagu itu, kata Chaca sebagai hadiah untuk anaknya, "misalnya suatu hari nanti aku udah enggak ada di dunia ini lagi. Ini menjadi sesuatu yang abadi buat dia." ujarnya dengan mata berkaca-kaca.