Dian Sastro Ungkap Resep Rahasia Terlihat Menarik dan Bocoran Film Barunya

Dian Sastro Ungkap Resep Rahasia Terlihat Menarik dan Bocoran Film Barunya

Soreini.com, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo selalu tampil cantik. Tak hanya di layar kaca, wajah cantik alaminya juga sering ia tunjukkan di akun Instagram-nya. Sambil memoles wajahnya, wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini membuka rahasia cantiknya.
Sama seperti wanita lain, Dian juga mengaku senang mengaplikasikan blush on pada pipinya. "Tapi caranya begini (sambil mengaplikasikan brush on ke kanan dan kiri menyeberangi hidungnya)," kata dia di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Januari 2017 dikutip dari Tempo.

"Pokonya harus menyeberang gini, biar ada efek burnt (seperti kulit terbakar)," lanjutnya.

Aktris yang memulai debut aktingnya di film Bintang Jatuh ini juga menjelaskan, ini adalah salah satu cara yang wajib ia lakukan.

"Kalau di Jakarta kan kota ya, atau kawasan perkantoran, suasananya boring, enggak kayak liburan. Jadi aplikasikan ini biar kelihatan kebakar-kebakar gitu," kata Dian melanjutkan.

Aktris terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004 ini juga mengutarakan dia terlihat menarik jika mengaplikasikan blush on dengan cara seperti itu. "Sebetulnya, ini termasuk resep rahasia aku," katanya.

Persiapan Proyek Film


Setelah selesai syuting film Kartini, artis cantik Dian Sastrowardoyo di awal tahun 2017 ini tengah disibukan mengerjakan syuting film baru. Namun Dian enggan membocorkan film apa yang dia bintangi.

Dian mengaku akan memiliki jadwal kerja yang sedikit padat di awal-awal tahun hingga jelang hari perayaan Valentine.

“Saya sedang mempersiapkan proyek film lagi, sudah mulai dari Desember kemarin, dan Januari sampai nanti,” kata Dian dikutip dari Jawa Pos.

“Saya belum bisa terlalu cerita nanti saja ya, nanti saya diganyang sama produsernya,” katanya sambil tertawa.

Untuk film terbaru yaitu Kartini, Dian mengaku akan disibukkan dengan berbagai promo menjelang Hari Kartini 22 April. Film Kartini hanya tinggal menunggu dirilis.

“Kartini tinggal menunggu, nanti kan bulan April keluarnya. Jadi paling nanti mendekati bulan april banyak promosi kartini. Kartini lagi dirapihin, dubbingnya sudah,” pungkasnya.