Belimbing Sayur Sangat Efektif untuk Memutihkan Kulit


Soreini.com - Memiliki kulit putih, bersih menjadi dambaan banyak orang, terutama kaum wanita. Namun untuk memiliki kulit putih dalam waktu singkat sacara alami menjadi kendala bagi rata-rata orang sehingga mereka memutuskan menggunakan pemutih kulit instan uyang terdapat kandungan berbahaya. Salah satunya Mercury yang merupakan zat yang mampu menimbulkan berbagai masalah pada kulit hingga kerusyakan syaraf dan ginjal. Jika anda ingin memiliki kulit putih dalam waktu cepat putuskan untuk tidak memilih menggunakan kosmetik yang berbahaya.

Lupakan cara cepat memiliki kulit putih dengan menggunakan kosmetik berbahaya

Untuk memiliki kulit putih kita bisa menggunakan cara alami yang aman dan ampuh, yaitu dengan menggunakan masker belimbing wuluh. Belimbing wuluh atau belimbing sayur ini memiliki kandungan antioksidan yang mampu mencegah radikal bebas. Kandungan tersebut mampu membuat kulit kita menjadi bersih dan awet muda, belimbing wuluh juga terdapat kandungan vitamin A dan vitamin C yang baik untuk kulit.

Cara memutihkan kulit dengan belimbing wuluh, dengan cara membuat masket belimbing wuluh.
Caranya sebagai berikut :

  1.  Siapkan 10 buah belimbing wuluh dan air hangat secukupnya
  2. Cuci bersih belimbing wuluh, lalu lumatkan sampai halus.
  3. Tambahkan sedikit air hangat
  4. Bersihkan wajah dengan sabun pencuci wajah, lalu keringkan dengan handuk
  5. Oleskan masker belimbing wuluh sampai merata
  6. biarkan selama 10 menit
  7. Gosok wajah dengan tangan, untuk membantu membersihkan sel-sel kulit mati.
Waktu yang tepat untuk menggunakan masker ini adalah sebelum tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh akan membantu kulit mendapatkan kembali kondisi terbaiknya sehingga bisa tampil lebih cerah dan cantik berseri esok hari.

Terimakasih telah membaca soreini, silahkan tinggalkan komen

Click to comment